LAMBANGSHIO

Terbaru


Monday 3 December 2018

TKN Sebut Program Reuni 212 Buktikan Pemerintahan Jokowi Demokratis


Semestajudi - Wakil Sekretaris Tim bisnis Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Raja Juli Antoni menyampaikan, program atau tindakan reuni 212 tempo hari cuma sanggup dilakukan di Pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla. program reuni 212 terselip digelar di Monas, Jakarta udel, untuk pekan (2/12) kemarin.

saya berterima kasih bahwa tindakan 212 terjadi bersama damai dan perbuatan mirip cuma jangan-jangan berlangsung terhadap rezim demokratis. menjadi jangan sampai menginginkan tindakan mirip berjalan di North Korea atau Korea Utara atau di negara-negara yg tunas demokratis, negara-negara yg belum full warga demokrasinya," kata Raja Juli di hunian Cemara, Jakarta udel, Senin (3/12).

menjadi cuma di negara-negara yg demokratis lah yg aksi-aksi mirip dapat terkabul. Dan tentu kita ucapkan terima kasih guna pihak kepolisian ya TNI dan pula tentu berulang seputar karyawan kebersihan pasukan oranye yg menyiangi sama sampah secon perbuatan terkandung, sambungnya.

dirinya serta mengucap terima kasih dan berbahagia sebab program reuni 212 dapat berlangsung dgn damai dan sistem walaupun diikuti oleh tidak sedikit orang.

Sekjen PSI ini semula mengklaim, cuma di era Jokowi-JK saja warga dalam jumlah yg demikian tidak sedikit mampu mengutarakan opini di muka umum.

"Tapi sekali tengah hamba berbangga ana berbahagia bahwa perbuatan dilaksanakan tempo hari berlangsung bersama damai dan ini beri tahu bahwa Pak joko widodo, pemerintahan Pak pak jokowi yakni pemerintahan yg demokratis di mana mewariskan untuk penduduk pada mengatakan apa yg mereka inginkan atau apa yg mereka pikirkan," ujarnya.

terkecuali itu, pihaknya turut bersedih hati atas meninggalnya salah satu cabang tindakan reuni 212. beliau meratibkan biar perizinan tindakan tertera sanggup meraih ruangan yg terbaik.

"Atas nama TKN abdi menatakan Bela sungkawa kepada meninggalnya salah seseorang perizinan tindakan innalillahiwainnailaihirojiun mudah-mudahan dirinya yg sudah mendahului kita mendapati Khusnul Khotimah, meraih area yg baik di sisi-nya segala dosa dan cema yg diampuni oleh Allah subhanahu wa ta'ala," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Adbox